Pengembangan
industri persyaratan yang ada dari media dan pendidikan dan rekreasi
yang beragam dan dinamis, semakin, mulai tahun 2011 TelkomVision hadir
dengan logo dan semangat baru untuk memperkuat komitmen kami dan posisi
sebagai penyedia layanan TV berbayar yang terbaik kepada pelanggan
melalui program dan inspirasi, yang bertujuan untuk memperkaya kehidupan
pelanggan mereka. Logo baru menyerupai subjek TelkomVision mengacu pada 5-bintang
melambangkan arah harmonisasi dari lima elemen kehidupan, serta visi
TelkomVision yang menyatukan berbagai layanan multimedia.Di
masa depan, secara terus menerus TelkomVision berencana untuk
melanjutkan layanan pengembangan produk dengan mengoptimalkan program
sinergi dengan Telkom Group.
Pada tahun 2011 produk itu IPTV "Groovia TV" peluncuran dan akan terus mengembangkan bein Sport 3 HD mobile TV, dan layanan nilai tambah (VAS), konten interaktif, dan pengembangan layanan diarahkan kepada konsumen, serta inovasi dan perbaikan terus-menerus, TelkomVision optimis untuk menjadi pemimpin dalam industri perusahaan.Pada 2013, kepala Aksi Chairul Nasional melalui perusahaannya, Trans Corp untuk membeli saham TelkomVision 80%, meskipun awalnya keputusan ini ditentang oleh DPR. Menteri BUMN Dahlan Iskan juga untuk menyelesaikan penjualan satu Telecom aset dan mengapa acara bola dipegang oleh Telkom, TelkomVision terlihat stagnan dalam hal pendapatan meskipun memiliki prospek yang baik sebagai salah satu pemain lama di bidang berlangganan TV. Dalam Telkom dalam waktu, dengan 20% saham sisanya akan fokus pada infrastruktur, sementara seluruh perusahaan berfokus pada pengembangan konten.
Global tv ,indosiar ,antv ,Rcti ,Mnctv ,Trans7 ,Sctv ,iNews TV ,KOMPAS TV ,METRO TV ,MIVO TV ,NET TV ,RTV ,TRANS TV ,tvone streaming ,TVRI ,MNC Music ,TV Musik ,Transvision
CARA PESAN VIA SMS/ BBM
Pada tahun 2011 produk itu IPTV "Groovia TV" peluncuran dan akan terus mengembangkan bein Sport 3 HD mobile TV, dan layanan nilai tambah (VAS), konten interaktif, dan pengembangan layanan diarahkan kepada konsumen, serta inovasi dan perbaikan terus-menerus, TelkomVision optimis untuk menjadi pemimpin dalam industri perusahaan.Pada 2013, kepala Aksi Chairul Nasional melalui perusahaannya, Trans Corp untuk membeli saham TelkomVision 80%, meskipun awalnya keputusan ini ditentang oleh DPR. Menteri BUMN Dahlan Iskan juga untuk menyelesaikan penjualan satu Telecom aset dan mengapa acara bola dipegang oleh Telkom, TelkomVision terlihat stagnan dalam hal pendapatan meskipun memiliki prospek yang baik sebagai salah satu pemain lama di bidang berlangganan TV. Dalam Telkom dalam waktu, dengan 20% saham sisanya akan fokus pada infrastruktur, sementara seluruh perusahaan berfokus pada pengembangan konten.
Global tv ,indosiar ,antv ,Rcti ,Mnctv ,Trans7 ,Sctv ,iNews TV ,KOMPAS TV ,METRO TV ,MIVO TV ,NET TV ,RTV ,TRANS TV ,tvone streaming ,TVRI ,MNC Music ,TV Musik ,Transvision
Tidak ada komentar:
Posting Komentar