Kamis, 01 Oktober 2015

Kompas Tv Live Streaming Tv

Kompas TV Banjarmasin (dahulu bernama TVB, singkatan dari Televisi Borneo) adalah salah satu televisi lokal yang berada di Kota Banjarmasin. Kompas TV Banjarmasin diluncurkan pada 30 November 2006 dengan nama TVB. Kompas TV Banjarmasin berkantor di Gedung HJ Djok Mentaya Jalan AS Musaffa no 16 Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kompas TV Banjarmasin berada di Channel 46 UHF.
Jaringan siaran

kompas tv  mulai mengudara secara luas pada tanggal 9 September 2011 melalui jaringan televisi lokal di daerah. Siaran stasiun televisi lokal tersebut terdiri dari 70% siaran yang direlai dari Kompas TV dan sisa 30%-nya merupakan siaran yang dikelola sendiri. Stasiun televisi lokal yang termasuk ke dalam jaringan Kompas TV sejak tanggal 1 Maret 2012 adalah :
                                         acara tv hari ini
          jadwal bola
Kompas TV Jabodetabek,    Kompas TV Jawa Barat,    Kompas TV Jawa Tengah,    Kompas TV Surabaya,    Kompas TV Dewata,    Kompas TV Pontianak,    Kompas TV Makassar,    Kompas TV Sumsel,    Kompas TV Banjarmasin,    Kompas TV Kendari,    Kompas TV Pelaihari,    ART TV (Purworejo),    Batanghari TV (Jambi),    JMTV (Jember),    RBTV (Yogyakarta),    AFB TV (Kupang),    Bengkulu TV (Bengkulu),    Pacific TV (Manado),    Antero TV (Banda Aceh)

Kota-kota besar lain akan menyusul kemudian. Bahkan, sebagian besar kota sudah siap menyiarkan jaringan Kompas TV dengan membangun stasiun relai dan dalam tahap siaran percobaan, seperti di Yogyakarta, Purwokerto, Cirebon, dan kota-kota besar lain yang memiliki jaringan Kompas Gramedia atau disesuaikan dengan terbitnya koran Kompas di seluruh Indonesia.

Obat Herbal Tasikmalaya

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar