Kamis, 01 Oktober 2015

Inews Tv Live Streaming Hd

Kemandirian dan kesejahteraan perekonomian masyarakat banyak dapat ditingkatkan dengan bertumbuhkembangnya wirausaha khususnya UKM, Koperasi dan pengusaha pariwisata dalam negeri. Tetapi saat ini belum ada media TV yang memadai untuk pemberdayaan UKM, Koperasi dan pengusaha pariwisata dalam negeri/pengusaha nasional. TV yang ada saat ini lebih banyak digunakan pengusaha kelas besar khususnya multinasional dan pariwisata impor. Hal ini mengakibatkan UKM, Koperasi dan pengusaha nasional kurang berkembang dan jurang ekonomi semakin lama semakin besar. Maka TV-M sebagai saluran TV ekonomi dan bisnis akan menjadi sumber inspirasi, motivasi, referensi dan media andalan untuk pemasaran, penjualan dan peningkatan managerial serta entrepreneurship. Peluncuran TV-M bertujuan untuk meningkatkan peluang usaha yang diberdayakan kelompok wirausaha dengan mempromosikan produk iNews tv agar akses pemasaran dan penjualan produk dapat ditingkatkan.

INews tv live streaming  Jakarta (sebelumnya bernama TV-M dan SINDOtv Jakarta) adalah salah satu stasiun televisi lokal swasta yang berada di Kota Tangerang, Indonesia. iNews TV Jakarta akan menjadi stasiun televisi yang mengunggulkan program-program berita dan informasi yang cepat, akurat, informatif, mendidik serta menginspirasi. Dengan kandungan muatan lokal dalam programnya, iNews TV Jakarta optimis dapat bersaing tidak hanya dengan televisi lokal lainnya di wilayah Jakarta, namun juga dengan televisi nasional yang bersiaran di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Obat Herbal Tasikmalaya

CARA PESAN VIA SMS/ BBM

HP.0822 1620 6139
HP.0853 1463 2070
Pin bb.236564E6

Bila anda suka minum kopi sebaiknya  anda minumlah Kopi Lingzhi yang salah satu komposisinya adalah Jamur Ganoderma tapi bila tidak suka minum kopi sebaiknya konsultasikan dulu dengan team medis nya.

Harga Kopi Lingzhi 1 box 20 sachet @ sachet 21 gram Rp 128.700 blm ongkir
POM SI 034 205 671

 Hasil gambar untuk kopi lingzhi dxn

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar